Private SEO | Jasa SEO – Bagi anda yang membutuhkan Jasa Private belajar SEO bisa mengikuti program private SEO milik saya, silahkan kirim email ke infodigitalkarawang@gmail.com, WA ke 088 9211 5909 / 085 770 889 827 untuk informasi lebih lanjut. Saya akan mengajarkan anda bagaimana caranya agar situs web anda mudah ditemukan seperti anda menemukan artikel ini pada Google 😀

Kelas Private SEO

Ada dua Kelas Private SEO yang saya berikan, kelas online dan kelas Offline. untuk kelas online, mentoring menggunakan aplikasi Chat dan email. Jika anda lebih suka pertemuan langsung anda bisa mendaftar kelas offline, belajar langsung di tempat saya. Jika dibutuhkan bisa dilakukan in House Training dengan biaya yang disesuaikan.

HUBUNGI : infodigitalkarawang@gmail.com atau WA di 088 9211 5909 / 085 770 889 827

Saat ini ada banyak layanan Private SEO dan Jasa SEO dengan beragam metode, teknik serta keunggulan lainnya yang ditawarkan. Bagi anda yang memang sedang mencari mentor atau instruktur yang bisa membimbing anda belajar SEO, baik itu secara private Online maupun Offline bisa dengan mudah mencarinya di Internet, mulai dari harga yang bersahabat sampai yang selangit tergantung kualitas serta portofolio yang dimiliki oleh sang Instruktur.

Pengalaman saya dalam Blogging serta belajar SEO secara otodidak telah cukup banyak membantu saya dalam mengembangkan beberapa bisnis yang dijalankan secara online, selain tentunya jasa pembuatan web / Aplikasi berbasiskan web sebagai sumber utama. Bertahun-tahun mempelajari teknik serta metode SEO yang saya dapatkan dari internet teleh memberikan sebuah pengalaman dan pengetahuan baru sebagai rangkuman yang telah saya praktekan dalam mempelajari banyak teknik SEO tersebut.

Konsultan SEO

Pengalaman pertama ketika menjadi juara dua sebuah Kontes Blogging (SEO) dan keberhasilan dalam mengoptimasi beberapa blog pribadi membuat saya berani untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan tersebut kepada rekan-rekan komunitas blogger serta masyarakat umum melalui beberapa wokshop blogging.

private seo

seminar-seo

Private SEO
Seminar Blogging 26 Juni 2011 – STMIK Kharisma Karawang

Saat ini selain sebagai freelancer Web Developer (jasa pembuatan web) saya juga mengerjakan beberapa optimasi situs milik klien. Atas permintaan beberapa rekan saya juga mulai membuka kelas online untuk memberikan Private SEO.

Metode saya dalam memberikan Private SEO secara Online cukup sederhana, saya berikan materi berupa tugas yang harus dikerjakan oleh peserta secara bertahap melalui email dan untuk bimbingan melalui layanan percakapan Online, bisa menggunakan Yahoo mesengger atau Facebook Chat. Materi dan bimbingan diberikan selama 1 Bulan dengan target kelulusan pencapaian Optimasi berdasarkan kata kunci yang dipilih oleh peserta, tentu saja kata kunci yang ditargetkan dipilih dan disesuaikan nilai kompetisinya dengan kapabilitas peserta. Materi dimulai benar-benar dari nol.

Bagi anda yang tertarik bisa meminta informasi lebih lanjut melalui form di buku tamu, komentar di bawah atau melalui email. untuk Free tutorial bisa ikutan gabung di Grup kita di https://www.facebook.com/groups/klubseo.