Private SEO Jakarta


Private SEO Jakarta | Anda yang ingin belajar SEO di Jakarta bisa menghubungi saya di email : kang.tatang[@]yahoo.co.id – Phone : 085283859769. Masih dalam rangka Branding layanan Jasa Optimasi SEO dan Private SEO / Training SEO, kali ini saya akan sedikit mengulas tentang Private SEO di Kota Jakarta. Tempat saya tinggal saat ini adalah Kota Karawang yang kebetulan berlokasi tidak jauh dari Ibukota Jakarta. Hal ini yang menyebabkan saya mudah untuk menghandle kebutuhan klien yang berlokasi di Jakarta yang ingin bertemu secara offline.

Saya memberikan layanan jasa Optimasi SEO secara online, bahkan kelas Private SEO yang saya berikan juga melakukan metode online tetapi terkadang ada beberapa klien atau peserta private yang menginginkan bertemu dengan saya secara offline sehingga mereka lebih leluasa dan bisa  dengan detail mempresentasikan kebutuhan mereka akan jasa saya dalam mengoptimasi website mereka, sedangkan bagi peserta private mereka merasa ada beberapa hal yang bisa mereka fahami dengan lebih baik ketika dijelaskan secara langsung.

Private SEO Jakarta

Hal ini mengingatkan saya ketika menangani project-project pembuatan aplikasi berbasiskan web, selain penjelasan dari klien kita juga bisa memberikan presentasi terhadap aplikasi yang akan kita buat sesuai dengan keinginan klien.

Kembali kepada Private SEO Jakarta,  Sebagian besar orang menganggap bahwa saya berdomisili di kota Jakarta, perlu saya jelaskan bahwa saya tinggal di pinggiran Kota Karawang yang masih membentang sawah disamping rumah. Jadi lebih tepat jika saya katakan Private SEO Karawang. Saat ini saya bekerja sebagai Freelance Web Developer merangkap Praktisi SEO meskipun bukan Pakar SEO nasional, saya berharap bisa memberikan kontribusi yang positif untuk perkembangan dunia Internet di Indonesia

Bagi anda yang membutuhkan jasa SEO silahkan hubungi saya, begitupun yang ingin belajar SEO bisa menghubungi saya. Saya akan bimbing anda untuk menguasai konsep Optimasi website agar bisa berada di halaman pertama dan betah disana. Untuk korporat yang membutuhkan In House SEO Training yang bisa membantu Meningkatkan Strategi Pemasaran anda secara Online silahkan kontak saya, dengan harga yang bersahabat anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Untuk menghubungi saya bisa menggunakan Form pada halaman Jasa SEO | Private SEO.

5 thoughts on “Private SEO Jakarta

  1. Amin Setyo Budi 26 Desember 2012 / 01:00

    keren kang,, sudah bisa buka private seo, gimana cara ngajarinnya tuh ? salam kenal kang, pecinta seo dari sidoarjo ..😀
    test drive yuk sama saya🙂 hehe lagi membangun branding juga nih…

    Sukses trus ya kang

    • kangtatang 26 Desember 2012 / 03:55

      hihihi untuk kelas Pemula Om😀 ngajarinnya via Online pake layanan Chat Online. Kalo branding sekarang lagi test drive Kata Kunci : jasa seo, Private SEO, Private seo Jakarta, Jasa Private SEO, jasa SEO profesional, jasa SEO berkualitas, pakar seo dan beberapa kata kunci lainnya…
      Sukses juga untuk Om Amin😀

    • kangtatang 16 Februari 2013 / 20:20

      hihihi boleh om ^_^

Tinggalkan Balasan

