Jasa Bimbingan Skripsi Karawang | sudah hampir 3 tahun lebih saya memberikan kursus private pemrograman web menggunakan PHP & Mysql. dari sekian banyak peserta yang ikut kebanyakan adalah rekan-rekan mahasiswa informatika yang sedang menyusun tugas akhir. Tujuan mereka belajar adalah untuk meningkatkan kemampuan mereka sehingga mampu menyelesaikan tugas mereka yang nota bene membuat aplikasi berbasiskan web.

Jasa Bimbingan Skripsi

Proses belajar seperti ini sangat dibutuhkan, selain untuk meningkatkan kemampuan juga dikarenakan proses belajar di kampus yang tidak 100 % mengajarkan isi materi kuliah sehingga dibutuhkan refferensi lain semisal buku, atau kelas private / kursus diluar kampus.

private seo

Saya sendiri sebagai Freelance programmer, secara profesi lebih sebagai praktisi bukan akademisi sehingga apa yang saya ajarkan kepada rekan-rekan yang ikut kelas private adalah berupa materi praktis sesuai dengan kondisi yang dibutuhkan pasar. ini sangat berguna sekali mengingat proses belajar di kampus biasanya hanya mendapatkan teorinya saja, penggabungan dari hasil belajar dikampus dan di kelas private membuat peserta memiliki kemampuan sesuai dengan yang diharapkan.

Bimbingan Skripsi

Bagi para mahasiswa Teknik Informatika yang sedang menyusun skripsi atau mempersiapkan disi untuk sidang dan dituntut untuk mempresentasikan aplikasi yang diajukan untuk sidang maka tentunya sangat butuh bimbingan dari seseorang yang memiliki kemampuan untuk mengajarkan mereka cara membuat program sesuai dengan kaidah pemrograman yang akan diajukan, biasanya konsep pemrograman aplikasi berbasikan web yang mereka ajukan tidak jauh dari pembuatan aplikasi sistem informasi, sistem pakar, sistem penentuan keputusan, toko online atau sistem informasi geografis.

Bimbingan diatas yang selama ini saya berikan kepara para peserta private pemrograman, sesuai dengan target mereka maka saya ajarkan dari awal cara membuat aplikasi-aplikasi yang mereka inginkan sehingga mereka benar-benar mampu dan mengerti atas aplikasi yang mereka buat. Jangan sampai pada saat sidang mampu presentasi tapi tidak mengerti sama sekali isi / kode pemrogramannya.

jika anda tertarik untuk mengikuti bimbingan / private pemrograman aplikasi berbasiskan web di tempat saya silahkan langsung sms /whatsapp :
088 92111 5909 / 085 770 889 827 atau email ke infodigitalkarawang@gmail.com / kang.tatang@yahoo.co.id

Kelas terbuka untuk hari Sabtu dan Minggu jam 13.00 WIB s/d jam 17.00 WIB, silahkan hubungi untuk mengecek ketersediaan tempat.

Pencarian terkait dengan Jasa Bimbingan Skripsi :

  • bimbingan skripsi online
  • skripsi bimbingan konseling islam pdf
  • skripsi bimbingan konseling s1
  • skripsi bimbingan konseling kualitatif
  • harga bimbingan skripsi
  • bimbingan tesis
  • konsultasi skripsi
  • skripsi tesis