ebook Belajar SEO | Setelah sekian lama menjadi praktisi SEO dan memberikan kelas Private SEO, sesuai permintaan beberapa rekan maka saya membuat sebuah ebook tutorial belajar SEO yang berisikan metode-metode optimasi milik saya. Didalam ebook ini dijelaskan secara bertahap langkah-langkah optimasi secara sistematis. cocok bagi yang baru mulai belajar atau yang sudah memiliki dasar pengetahuan tentang SEO. Materi didalamnya merupakan rangkuman dari apa yang saya biasa berikan di kelas Private SEO / Pelatihan SEO atau Training SEO saya dan juga merupakan metode kerja saya selama ini, jadi untuk yang penasaran bisa langsung order buku ini dan membacanya langsung.

Dalam mempelajari isi materi ebook belajar seo ini anda tinggal ikuti langkah-langkahnya dan mempraktekannya langsung, jika anda mengikutinya dengan baik maka dalam waktu singkat bisa melihat hasil dari proses belajar. Konsep tutorial dalam ebook belajar SEO ini adalah simulasi langsung, anda akan dituntun mulai dari melakukan riset dan analisa kata kunci yang dikejar, dilanjutkan dengan tata cara membangun sebuah web / blog dengan menerapkan kaidah onpage seo, cara menulis artikel yang SEO Friendly dan dilanjutkan dengan link building. Runtutan langkah-langkah yang sistematis ini telah teruji mampu menaikan posisi situs yang ditargetkan berdasarkan kata kunci yang diinginkan. Ini alasan kenapa saya rangkum dan saya jadikan sebuah ebook untuk mempermudah proses belajar rekan-rekan yang ingin memperdalam pengetahuan tentang SEO.

ebook belajar seo

Buku ini memang tidak tidak dipublish secara gratis, anda harus membelinya untuk mendapatkannya dengan cara ini saya harapkan siapapun yang membeli ebook saya akan benar-benar mempelajari dan mempraktekannya karena merasa akan rugi jika tidak menguasai pengetahuan didalamnya. hal yang berbeda biasanya jika kita membagikan pengetahuan secara gratis, terkadang orang hanya penasaran pada awalnya dan kemudian meninggalkannya karena dia tidak ada resiko alias tidak rugi karena mendapatkannya secara gratis. Sangat disayangkan jika ternyata pengetahuan didalamnya sebetulnya akan sangat bermanfaat tetapi tidak dipelajari dengan sungguh-sungguh.

Ebook belajar SEO ini juga saya dedikasikan bagi rekan-rekan yang kebetulan tidak sempat ikut sesi kelas Private SEO milik saya baik itu yang kelas Online maupun yang offline dikarenakan keterbatasan waktu. dengan mempelajari isi materi dalam ebook ini anda tetap akan mendapatkan pengetahuan yang sama dan kesempatan untuk berkonsultasi seputar isi materi. Saya juga fasilitasi sebuah grup khusus untuk tempat sharing para pembeli ebook saya, jika anda mau ada program affiliasinya juga.

Jika anda tertarik untuk mendapatkan ebook Belajar SEO milik saya silahkan hubungi saya langsung atau melakukan order secara online di http://ebook.kangtatang.com/order.php

Salam

Kang Tatang


Silahkan baca informasi tentang Banjir Karawang pada artikel sebelumnya..