kangtatang.com


kangtatang.com | Sudah lama saya ingin memiliki domain atas nama sendiri sebagai web portofolio dan juga blog pribadi, dulu punya rencana membuat blog ini menjadi http://www.kangtatang.com tetapi tidak saya realisasikan dikarenakan rekan-rekan sudah lebih mengenal blog ini sebagai kangtatang.wordpress.com dengan konten yang lebih fokus ke materi tentang OS Linux. Sekarang saya bisa melakukan pencitraan untuk bisnis jasa yang saya jalankan di situs kangtatang.com.

Seperti yang rekan-rekan ketahui, beberapa postingan saya belakangan ini lebih banyak membahas bidang bisnis yang saya jalankan seperti layanan jasa seo, jasa pembuatan web dan jasa pembuatan aplikasi berbasikan web serta jasa private untuk SEO dan pemrograman web. Bidang usaha yang saya jalankan tersebut informasinya sekarang bisa diakses secara lengkap di kangtatang.comtatacara serta persyaratan teknis untuk bisa mendapatkan layanan yang saya berikan, informasinya bisa didapatkan disana.

kang tatang

Ada beberapa portofolio juga yang saya sematkan di kangtatang.com sebagai gambaran terhadap layanan yang saya berikan kepada klien. untuk kelas private  juga kita berikan banyak pilihan metode belajar, baik itu secara online atau offline termasuk pilihan In House Training.

Saat ini situs kangtatang.com masih dalam versi beta sehingga masih minim konten untuk fitur blognya. Situs ini sendiri dibangun menggunakan CMS wordpress. Ini dimaksudkan sebagai salah satu contoh bagi calon klien yang ingin dibuatkan situs yang menggunakan CMS. untuk contoh situs yang dibuat dengan menggunakan CMS buatan saya sendiri bisa dilihat dari porto klien.

Bagi yang tertarik untuk menggunakan Jasa SEO saya bisa langsung menuju kangtatang.com dan memanfaatkan layanan kontak / hubungi saya atau bisa juga menggunakan form kotnak saya disitus ini. Metode Optimasi SEO yang saya pergunakan adalah metode yang sudah teruji dan terbukti sesuai dengan TOS yang disyaratkan oleh Google dan mesin pencari lainnya dan ini menjadikan hasil optimasi milik saya mampu bertahan dengan baik meskipun Google berganti-ganti algoritma pencariannya.

Kemudian untuk website bai itu yang dibuat menggunakan CMS Instan atau CMS yang saya buat sendiri, semuanya dibuat agar memenuhi kaidah SEO friendly dan jika dibutuhkan kami bisa memberikan paket pilihan web teroptimasi dengan konten yang kami siapkan. silahkan konsultasikan semua kebutuhan anda kepada kami untuk mendapatkan solusi yang terbaik.

Salam

Kang Tatang


Baca informasi tentang ESQ Training | Ary Ginanjar di artikel sebelumnya ..

One thought on “kangtatang.com

Tinggalkan Balasan

