Linux Mint 14 – Nadia


Linux Mint 14 – Nadia | Sekitar bulan November tahun Lalu, Linux Mint merilis versi 14 dengan code name NADIA. Pada rilis terbaru ini, Linux Mint menyertakan MATE, Cinnamon, MDM serta komponen lain yang menyempurnakan penampilan serta performanya.

Seperti bisa, Distro Linux Mint merupakan sebuah Distro yang sudah dilengkapi dengan Codec Multimedia sehingga bisa langsung dipegunakan untuk memutar file multimedia kesayangan anda, tanpa anda harus khawatir kehilangan produktivitas anda, karena Linux Mint sudah lengkap dengan aplikasi wajib untuk perkantoran, Grafis dan internet.

Sebagai sebuah Distro yang sedang mencapai puncak Populatirasnya dan menggeser Ubuntu dalam puncak popularitas versi distrowatch, Linux Mint memberikan sebuah pilihan termudah bagi pengguna yang ingin bermigrasi ke OS Linux dan harus langsung produktif tanpa harus berlajar Tweaking dan bermain-main di terminal seperti Network atau Sys Admin.

Seorang programer yang sering dikejar Deadline, trainer PHP untuk pemula dan juga Trainer Private SEO Online seperti saya tentunya saat ini sudah harus lebih banyak bekerja dan mengurangi masa-masa ngoprek atau testing Distro seperti beberapa tahun lalu, bahkan distro yang masih setia sampai sekarang di Laptop saya adalah Ubuntu 11.10.

berikut ini adalah screenshoot Live CD Linux Mint pada PC Desktop saya, untuk mendownloadnya silahkan kunjungi halaman :

http://www.linuxmint.com/download.php

3 thoughts on “Linux Mint 14 – Nadia

  1. wanks 12 Maret 2013 / 20:47

    gan cara instal modem nya gmana ya…???? ane pake t flash

  2. gadgetboi 20 Mei 2013 / 10:23

    kuring mah can update ka Nadia😛 masih setia dengan Maya hingga akhir dukungan😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s