Pakar SEO


Pakar SEO | kata ini adalah sebuah kata yang sering digunakan di mesin pencari untuk mencari Praktisi yang dianggap sudah handal dalam bidang Optimasi SEO, siapapun yang posisi blog atau situsnya menempati urutan pertama dalam hasil pencarian dengan menggunakan kata kunci ini dianggap sudah mumpuni dan berhasil dalam menunjukan dirinya sebagai seorang pakar dalam bidang SEO.

Pakar SEO Indonesia

Sebuah Prestise dan kebanggan bagi beberapa rekan praktisi yang bekerja di bidang Optimasi website, dengan kemampuannya dalam mengoptimasi kata kunci dan membuat hasilnya dalam posisi puncak di hasil pencarian menunjukan bahwa kemampuannya bisa dipertanggungjawabkan.  Hal ini juga seperti menunjukan kepada khalayak umum siapa sebenarnya yang benar-benar memiliki kemampuan dalam optimasi SEO.

Saya sebagai seorang Praktisi SEO yang telah bertahun-tahun belajar dan mempraktekan ilmu yang saya dapat, baik untuk keperluan pribadi ataupun Klien saya selama ini masih menganggap diri saya masih pemula dan perlu belajar banyak, masih jauh dari status Pakar SEO. Sebuah tanggung jawab yang besar juga ketika kita memproklamirkan diri sebagai seorang pakar dalam Bidang SEO, ini menunjukan bahwa kita benar-benar Ahli baik secara teori maupun praktek – mungkin juga secara akademis.

Pakar SEO
Pakar SEO

 

Layanan saya dalam memberikan Jasa SEO benar-benar bisa dibilang sebagai ujian terhadap kemampuan saya, kesungguhan dalam mengerjakannya dan memberikan hasil yang maksimal demi kepuasan pelanggan tanpa memberikan janji-janji muluk yang berlebihan. Dalam memberikan pelatihan Private SEO saya juga mengajarkan para peserta didik saya untuk selalu menguasai hal-hal yang bersifat keahlian dasar dan mengurangi ketergantungan terhadap aplikasi-aplikasi yang bisa dibilang tidak efektif.

Konsultan SEO

Seringkali saya mendapat kunjungan atau sekedar pertanyaan dari beberapa rekan yang meminta bantuan kepada saya perihal kemampuan saya dibidang SEO atau Web programming, saya selalu menekannkan kepada teman-teman semua bahsa saya adalah seorang pemula dan masih dalam tahap belajar, bukan seorang Pakar SEO yang memiliki kemampuan diatas rata-rata dan menguasai segala hal dibidang SEO, apa yang saya ketahui tentang ilmu optimasi SEO tidak jauh berbeda dengna apa yang anda ketahui sekarang, perbedaannya adalah saya mempraktekan kemampuan saya tersebut.

Jadi bagi saya agak sulit memang untuk mencari parameter yang tepat dalam memberikan status Pakar SEO bagi seorang Praktisi SEO, belum ada standar kemampuan khusus yang bisa dijadikan acuan, untuk saat ini mungkin hanya Google yang bisa memberikan jawaban tersebut.

info : buat yang suka menggunakan OS Linux, bisa baca review release Distro Puppy Linux terbaru

salam

2 thoughts on “Pakar SEO

  1. vanduber 20 Februari 2013 / 07:25

    ok great info. sukses terus buat para SEO. regards😀

    Pintu Dan Jendela

Tinggalkan Balasan

