Calon Bupati Karawang


Dukung Kang Tatang jadi Calon Bupati Karawang, widih tampaknya keren sekali kalau tagline tersebut terpampang di banner atau baligo besar di sepanjang jalan raya di kota Karawang. Tapi tenang itu baru sebatas perumpaan alias khayalan, he.. he….

Menjadi calon Bupati membutuhkan banyak effort dan modal yang tidak sedikit selain kapabilitas serta leadership yang baik. Menjadi calon bupati Karawang merupakan sebuah tantangan besar karena banyak bidang yang perlu dibenahi di Kabupaten Karawang diantaranya kesejahteraan masyarakat, pendidikan serta fasilitas umum.

Calon Bupati karawangRekan saya Kang Urip pernah membahas dalam sebuah Rubrik Di Karawang Info dot com perihal bagaimana seorang Bupati yang dalam masa pencalonannya bisa menghabiskan banyak uang dibandingkan dengan perhitungan gajinya semasa menjabat bupati nanti, secara matematis bisa dibilang besar pasak daripada tiang alias tidak akan balik modal jika hanya menghitung dari pendapatan gaji serta tunjangan dari pemerintah, jadi kenapa begitu banyak yang tetap ngotot mencalonkan diri dan ternyata bisa dibilang ketika menjabat menjadi bupati kesejahteraan para bupati tersebut diatas rata-rata bahkan bisa mengembalikan modal pada saat pencalonan mereka.

Kembali kepada khayalan saya, jika menjadi calon bupati Karawang dan terpilih menjadi bupati Karawang maka program kerja saya adalah :

  1. Fokus pada Kesejahteraan kaum marjinal agar mampu menyekolahkan anaknya.
  2. Membangun solusi pendidikan murah dengan kualitas yang bagus.
  3. Perbaikan kurikulum pendidikan dalam bidang teknologi informasi.
  4. Membatasi pembangunan kawasan Industri yang hanya merusak lingkungan dengan limbahnya dan hanya membuat Sejahtera orang asing serta pendatang, sedangkan penduduk lokal tersisih bahkan tersingkirkan.
  5. Fokus pada pengembangan usaha tani.
  6. Perbaikan infrastruktur perumahan agar sesuai dengan standar sehingga bisa mengantisipasi kondisi banjir.
  7. Sosialisasi Opensource didunia pendidikan dan pemerintahan untuk menekan pengeluaran dalam pengadaan sarana komputer.
  8. Berkejasama dengan komunitas non profit semisal komunitas blogger Karawang untuk membantu sosialisasi opensource dan sosialisasi pendidikan murah atau gratis serta sosialisasi melek teknologi informasi.
  9. Peningkatan serta pengembangan Potensi serta SDM Lokal.

Itu semua adalah beberapa Program utama yang akan saya canangkan jika menjadi Calon Bupati Karawang, he.. he…

Calon Bupati Karawang merupakan sebuah gelar yang banyak diincar banyak kalangan dengan harapan bisa terpilih menjadi Bupati Karawang, apapun syarat serta sebesar apapun modal yang harus dikeluarkan. Begitu banyak orang yang berlomba-lomba mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Karawang tetapi entah berapa orang yang benar-benar ikhlas untuk menjadi pemimpin Karawang dengan tanpa Pamrih atau harapan mendapatkan imbalan balik dalam bentuk materi nantinya.

Siapapun Calon Bupati Karawang saat ini, yang penting dia amanah dan beritikad baik dalam membangun serta memimpin Karawang. Artikel ini ditulis agar warga Karawang bisa memilih Calon Bupati Karawang yang sesuai serta amanah untuk menjadi Bupati Karawang Selanjutnya.

Dukung Kang Tatang Menjadi Calon Bupati Karawang, he.. he…

salam

Kang Tatang

Iklan

45 tanggapan untuk “Calon Bupati Karawang

    1. Tah etateh namina pilih kasih… dan tidak adil serta merata…. kudu dibenahi anu kitu teh…! sok lah pilih calbup anu adil jeung bijaksana.

  1. ehm… kalo ketua Humas blogkar nyalon bupati Karawang, anggota blogkar kayaknya akan jd tim sukses kang hehehe…
    setuju tuh sama program kerjanya kang terutama point 4

  2. Baca baris pertama saya langsung kaget….. eee ternyata cuma seandainya.. :mrgreen:

    Tapi

    Siapapun Calon Bupati Karawang saat ini, yang penting dia amanah dan beritikad baik dalam membangun serta memimpin Karawang seperti kang tatang :mrgreen:

  3. ehmm kayaknya ada yg lagi optimasi kata kunci calon bupati nih .. heuheu…

    ehmm kayaknya kita akan bersaing nih kedepan.. soalnya saya juga mau nyalon.. say war pertama nih sebagai pesaing (wkakaka) untuk program diatas : “darimana duitnya untuk menjalankan program2 tersebut?

    1. @DeNi, wkkkk sebagai calon yang baik saya harus mulai banyak mempromosikan diri kepada khalayak ramai. Perihal Dana, secara transparan saya akan menggunakan Dana Pribadi serta dana sumbangan dari pihal Donatur sesuai dengan rambu-rambu undan-undang dan peraturan yang berlaku :D.

      dipersilahkan untuk diaudit secara independent 🙂

  4. Wow…
    Ini calon apa balon nih???..
    SemogA kalo jd bupati nanti, warga kerawang jd melek teknologi semua.
    Siapa tau kerawang jadi “silicon valley”nya Indonesia…

    1. @Woelank, wkkkkk saya sedang bernadai-andai Kang 🙂 sebagai rakyat jelata.. saya gelisah dengan kondisi sekarang sehingga berharap agar masyarakat Karawang nanti bisa memilih calon yang arif, amanah dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik.

      salam

  5. Kang,
    Semuanya kan dimulai dari mimpi, jadi bisa saja nanti Kang Tantang jadi Bupati Karawang. Tapi untuk itu tidak cukup bermodal uang dan popularitas saja tapi juga kemampuan menyatukan pemikiran, perkataan dan tindakan.
    Salam sukses.

    multibrand.blogspot.com

  6. seandainya mimpi jadi kenyataan, yg pertama dibenahi adalah aparatur pemda harus bebas dari KKN, saya dukung kang . . .

  7. saya pernah tinggal 3 tahun dan bekerja untuk anak-anak terpinggirkan di sekitar pantai utara Karawang, Sungaibuntu, Dongkal, dan Pusakajaya.
    Melihat program kerjanya pak Calon Bupati (hehe), pendidikan untuk anak marjinal ada di urutan pertama.. HEBAT lah..
    Jadi…. mari kita dukung si Akang janten Bupati Karawang, susun kekuatan dari sekarang!

    1. @Tatang, he.. he… Tatangna aya dua 😀
      Sumuhun Kang, asa prihatin ku kaayaan ayeuna di Karawang, ngan tiasa ngajerit didieu hungkul 🙂 mudah2an kapayunna aya pamingpin anu tiasa langkung sae dina ngawangun Karawang 🙂 amien.

      he… he.. janten Tatang mana anu maju yeuh?

  8. kang, kumaha upami kanggo pilkada karawang, perpaduan wakil ti blogkar dan beblog. wios lah abdi janten wakil kang tatang.

    insya allah kang, upami bupati/ wakil bupati ti bloger mah karawang goyang teruszzz…hehehehe

  9. Saya putra asli Karawang, melihat Karawang saat ini dari semua aspek sangat sedih, prihatin, emosi, marah, nyesak didada dll campur aduk (teu nyaho kunaon he.he.he) Hayooo atuh maju kang jadi calon independen, ulah berandai-andai masih aya waktu neupi ka 6 september jeung ngumpulkeun dukungan 3% dari jumlah penduduk karawang mah saya bersedia jadi tim sukses secara iklas jeung sukarela. sukses kang Tatang, . . sukses kang Tatang, . . sukses kang Tatang

    1. Amien, Semoga do’a kita dikabulkan… semoga Karawang dianugerahi Pemimpin yang Amanah dan perduli terhadap rakyatnya…. Amien….

  10. Wah ternyata sekarang ini sangat banyak yang berminat jadi Calon Bupati, tetapi hanya sedikit yang benar2 berjuang untuk kepentingan rakyat, maka dari itu jangan salah pilih…bukan begitu Kang?

    1. Betul sekali sangat sulit ditemukan calon yang benar2 amanah dan memiliki idealisme serta keikhlasan. karena kebanyakan hanya ingin menjadi pemimpin untuk mendapatkan materi & Kekuasaan semata.

  11. Kang Tatang kenalin nih ! aku orang Tuban, aku udah keliling ke seluruh wilyah indonesia untuk yuksesin PILKADA dan hasilnya gak ada yang ngecewain. catat no aku 081216609665.( RAHMADI – TUBAN )

    1. wkkk, yang kayak gini nich yang justeru sering melahirkan pemimpin karbitan yang sama sekali tidak amanah dan bahkan cenderung dzalim! dipastikan tipe pemimpin yang lahir dari cara ini adalah tipe2 yang akan mencari keuntungan dari jabatannya nanti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s