Program Sejuta Buku-Blogger Karawang


Sahabat, mohon maaf  Postingan kali ini sedikit menyimpang dari tema utama blog saya🙂.

bku-1

Postingan kali ini merupakan sebuah undangan bagi rekan-rekan semua, khususnya bagi Rekan-rekan Blogger Karawang dan umumnya untuk rekan-rekan blogger se-Indonesia.

Saya mewakili rekan-rekan blogger karawang rencananya akan mengadakan sebuah kegiatan sosial yang akan mengangkat tema program sejuta buku yang akan disebarluaskan bagi masyarakat Karawang yang membutuhkan (Khususnya Pelajar).

Untuk itu saya memohon partisipasi rekan-rekan Blogger semua (khususnya blogger karawang) untuk membantu terlaksananya kegiatan ini.

Dan saya juga menerima sumbangan buku-buku bekas yang masih layak baca dari rekan-rekan semua dengan kategori, Edukasi (Teks Book, Tuorial dll), Informasi dan Edutainment.

Bagi yang tertarik untuk berpartisipasi bisa menghubungi saya,  silahkan kontak saya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

salam
kangtatang

: Menumbuh-kembangkan minat baca masyarakat = meningkatkan tingkat intelektualitas masyarakat = meningkatkan jumlah masyarakat Online Indonesia.

Dengan Ilmu kita beramal.

buku-2

16 thoughts on “Program Sejuta Buku-Blogger Karawang

  1. Ardhie 24 Agustus 2009 / 01:13

    mantabs kang, sebagai anggota blogkar insya Allah saya bisa bantu

  2. gadgetboi 24 Agustus 2009 / 01:57

    wahh… sing sukses nya kang. didoakeun lah ku abdi…. :p

    • kangtatang 24 Agustus 2009 / 08:22

      Amin🙂

  3. Agung Haryono 24 Agustus 2009 / 15:39

    Semoga Sukses kang Tatang

    • kangtatang 25 Agustus 2009 / 02:42

      Terimakasih🙂

  4. Kangdarma 28 Agustus 2009 / 02:55

    Siiiplah….. saya dukung, Insya Allah saya sumbang 2 judul buku saya. 🙂

    • kangtatang 28 Agustus 2009 / 05:45

      Mantap🙂 terimakasih atas dukungannya🙂

  5. 52R3LL7 6 September 2009 / 13:24

    keren juga tuh wallpapernya buat sendiri pakek blender yah itu yah ??

  6. 52R3LL7 6 September 2009 / 13:25

    menyimpang juga gak papa kang yang penting tetep ngblog and Have Fun

  7. kangtatang 6 September 2009 / 14:47

    @52RELL7, he…he… itu dapet dari Istockphoto.com…gratisan….🙂 free license….🙂

  8. masbadar 8 September 2009 / 05:53

    lapor kang,
    pertama: sory jika kopdar gak dateng, ane masih sakit
    kedua: saya wait and support.. mungkin masih ada stock buku layak baca jika dibutuhkan.. yg jelas bkan yellow page-nya telkom😀

    • kangtatang 8 September 2009 / 12:30

      Ha…ha… Gpp Kang, semoga cepat sembuh, terimakasih untuk semua supportnya🙂 untuk buku kita tampung sampai nanti jumlahnya cukup untuk dibagikan/diserahkan ke perpustakaan.

      salam

  9. fathur 26 September 2009 / 05:31

    alus euy gambar bukuna…😀

    • kangtatang 26 September 2009 / 07:19

      Gratisan brother🙂 ha..ha….

  10. Indonesian Hacker 24 Oktober 2009 / 09:13

    Mas, ngomong2 masalah buku nih, gimana cara saya untuk berpartisipasinya, apakah dengan memberikan link kepada sampean? ato gimana?

  11. kangtatang 3 November 2009 / 07:59

    Mas, ngomong2 masalah buku nih, gimana cara saya untuk berpartisipasinya, apakah dengan memberikan link kepada sampean? ato gimana?

    Untuk berpartisipasi, sahabat bisa kirim langsung ke alamat saya🙂 atau kalau domisili daerah Karawang, bisa saya jemput🙂

Tinggalkan Balasan

