Blogger Planetarium [at] virtualisasi.com


Apa kabar Pembaca, melihat judul postingan ini mungkin anda akan sedikit mengernyitkan dahi, alamat diatas bukanlah alamat email tetapi alamat sebuah situs aggregate blog dengan alamat lengkap virtualisasi.com, sedangkan Blogger Planetarium adalah judul situs tersebut.

blog_planet

Sesuai penjelasan diatas, Virtualisasi.com merupakan sebuah situs Aggregate blog yang mengambil isi berita dari postingan dari Blog Contributor. Lalu apa yang hebat dari Situs ini? untuk menjawab pertanyaan ini ada baiknya anda mengunjungi sendiri dan melihat barisan Contributor blogger di sidebar kanan situs ini, nama-nama senior Blogger dan Linuxer terpampang disini mulai dari Abe Poetra, Enda Nasution, Harry Sufehmi, Willy Sudiarto Raharjo (Slacker), Romy Satria, Masim Vavai (OpenSuse Masters) dll… lengkap semua, jadi anda tinggal cek berita/postingan terakhir milik mereka disini.

Saya sendiri belum faham sejak kapan situs ini berdiri dan siapa pendirinya tetapi saya yakin masih ada hubungannya dengan Masim Vavai karena nama saya ikut dalam listing Contributor, sebuah penghargaan besar bagi junior blogger dan Junior Linuxer seperti saya.

Semoga Virrtualisasi.com bisa menjadi media yang bisa menjembatani kebutuhan informasi yang dicari oleh masyarakat Indonesia dengan blogger Indonesia. dan pastinya bisa membuat saya lebih bersemangat lagi untuk ngeblog.

salam

kangtatang

(Koreksi untuk Om Willy Sudiarto Raharjo)

16 thoughts on “Blogger Planetarium [at] virtualisasi.com

    • kangtatang 18 Juli 2009 / 01:57

      Ih.. beneran🙂

  1. Vavai 17 Juli 2009 / 22:06

    Kang Tatang Yth,

    Thanks untuk postingnya sekaligus saya mohon maaf karena saya sudah coba kontak Kang Tatang namun kesulitan mencari alamat email atau halaman kontak.

    Secara prinsip, maksud saya memasukkan blog Kang Tatang sebagai salah satu blog yang diaggregasi adalah karena isi artikel di blog Kang Tatang terlalu sayang jika tidak disebarluaskan.

    Sukses selalu Kang,

    http://vavai.com/blog/v2/2009/07/15/virtualisasi-sebagai-aggregator-blogger-planetarium/

  2. Pradna 19 Juli 2009 / 04:56

    mantabs, segera ke TKP

  3. Willy Sudiarto Raharjo 20 Juli 2009 / 23:55

    Kayaknya nama saya salah tulis dech🙂

    • kangtatang 21 Juli 2009 / 02:05

      Saya perbaiki OM (aduh jadi malu nich sama pak Dosen🙂 ) hi…hi….. terimakasih sudah berkunjung😀

    • kangtatang 25 Juli 2009 / 06:30

      ka tekape langsung😀

    • kangtatang 2 Agustus 2009 / 12:38

      Enya nya… kamana si kangtatang teh nya?😀

  4. asfahan 16 Agustus 2009 / 20:04

    great blog keep up the good work

    • kangtatang 17 Agustus 2009 / 05:38

      Thank you🙂

  5. cyberfrogz 17 Agustus 2009 / 03:57

    wew…,kang tatang mah sibuk trs…

  6. MaxMixMatch 20 Agustus 2009 / 05:42

    keren bozz… buat ane yg demen blokwoking😀

Tinggalkan Balasan

