TUXDAILY.COM


Pembaca, sudah dua hari ini Blog saya mendapat Linkback dari Tuxdaily.com. sewaktu saya cek ternyata beberapa artikel Linux saya terpampang disana lengkap dengan alamat blog saya dan disubmit oleh user “Vavai”, salah satunya tentang cara membatasi Akses Partisi NTFS di Ubuntu.

saya kurang hapal apakah beliau mas “Masim Vavai” maestro Suse Linux Indonesia (KPLI Bekasi)? entahlah.  tapi yang pasti beberapa pengunjung blog saya (Mungkin anda) datang berkunjung melalui porta Tuxdaily.com

Setelah saya coba mengunjungi tuxdaily.com ternyata web ini cukup menjanjikan dalam memberikan Informasi seputar Linux, saya rekomendasikan anda untuk mengunjunginya jika anda ingin mengetahui lebih dalam tentang Linux.

Selain Tuxdaily.com anda juga bisa mengunjungi Linux4all.net untuk mendapatkan Informasi seputar Linux.

tuxdaily_21

 

 

11 thoughts on “TUXDAILY.COM

  1. Vavai 11 Maret 2009 / 22:41

    Halo kang Tatang,

    Benar kang, ini saya Vavai yang dari openSUSE Indonesia dan dari KPLI Bekasi. Saya menampilkan artikel kang tatang karena informasinya seputar Linux dan bermanfaat bagi banyak orang yang ingin belajar Linux. Nantinya akan ada banyak artikel yang direfer sebagai bagian promosi Linux dan semoga backlinknya bermanfaat untuk blog Kang Tatang.

    http://vavai.com/blog/v2/2009/03/09/perkenalan-tuxdaily-website-penyedia-informasi-artikel-tentang-linux-di-indonesia/

    • kangtatang 12 Maret 2009 / 01:04

      Wah, terimakasih om Vavai🙂

      Terimakasih atas penghargaannya dan atas kunjungannya ke Blog saya. Semoga artikel saya bisa berguna bagi banyak orang dan bisa mendukung kemajuan FOSS dan GNU/Linux di Indonesia. Amien🙂
      Sekali lagi terimakasih Banyak Om🙂

      (Wuih saya bangga sekali atas Kunjungan Om Vavai sebagai Sesepuh Linux Indonesia)

      Salam.

  2. mwillypermana 12 Maret 2009 / 03:13

    Alamat bakal tambah traffic nih:mrgreen:

    • kangtatang 12 Maret 2009 / 03:28

      Amien🙂
      He … he …….🙂
      Kayaknya Mas Vavai dapet Link Blog saya dari BLog Om Willy nich … Yakin saya🙂

  3. Vavai 12 Maret 2009 / 21:31

    @Kang Tatang,

    Saya dapat linknya justru dari Google. Saya juga akan visit ke blognya Willy.

    • kangtatang 13 Maret 2009 / 00:33

      @ Mas Vavai
      Hem, gak nyangka ternyata Udah ke Index sama Google🙂
      Terimakasih om Vavai🙂
      (Jadi lebih semangat lagi nyari materi untuk di Posting)

      Salam🙂

  4. mamas86 16 Maret 2009 / 23:36

    Wahhh…. Hebat dong kang….:mrgreen:

    • kangtatang 17 Maret 2009 / 00:44

      @ mamas86,
      betul, saya merasa tersanujung jadinya🙂

  5. adeesign 18 Maret 2009 / 12:05

    Wah…. jadi bakalan terkenal nich webnya… dan pasti tambah trafficnya….

    • kangtatang 19 Maret 2009 / 02:44

      @adedesign,
      Amien :)) trims sudah berkunjung ke Blog saya.
      Salam

  6. rangga aditya 21 Mei 2009 / 19:37

    huhuiii…. kang tatang makin exist yeuhh. eh ngomong-ngomong mas vavai tuh di bekasi mana yah? saya juga kebetulan di bekasi. baru tau ada KPLI di bekasi. soalnya saya tadinya tinggal di bandung.

Tinggalkan Balasan

