LINUX 4 ALL DOT NET


Pembaca apakah anda mengetahui atau pernah mengunjungi situs linux4all.net? Sebuah situs portal artikel seputar Linux yang lengkap dan memiliki database dari seluruh dunia dalam berbagi macam bahasa.

linux4all231

Saya baru mengenal situs ini ketika memperhatikan dari blog statistik, ada tautan menuju alamat blog saya dari situs ini, kemudian ketika saya check ternyata artikel saya terpampang disana lengkap dengan alamat blog saya. Kaget juga ternyata tulisan saya bisa terindex oleh situs ini, ada perasaan bangga dalam hati🙂 ternyata sekecil apapun effort kita jika kita bersungguh-sungguh semuanya bisa membawa suatu perubahan, minimal eksistensi diakui oleh orang lain.

Sampai saat ini saya belum faham secara teknis bagaimana kronologisnya blog saya bisa terindex oleh Linux4all.net.

Nah, jika anda mencari artikel, tulisan atau tutorial dan lain sebagainya anda bisa searching di situs ini. Silahkan mencoba🙂

Salam

2 thoughts on “LINUX 4 ALL DOT NET

Tinggalkan Balasan

