APPOLOGIZE – MY POSTING


Pembaca, beberapa hari belakangan ini anda bisa memperhatikan bahwa postingan saya cenderung membahas ebook, perlu saya terangkan bahwa selama ini saya online dengan menggunakan fasiltas kantor dan terkadang tumpang tindih dengan kewajiban saya untuk bekerja, jadi ketika waktu luang saya untuk surfing tersita oleh banyaknya pekerjaan, saya mencoba untuk meringkas materi yang ingin saya posting di blog saya menjadi sebuah ebook (Atau memang tadinya ebook tersebut direncakan akan menjadi bahan materi saya) untuk mensiasati kurangnya waktu saya untuk beraktifitas Internet.

Semoga saja hal ini tidak menjadikan anda kecewa, nanti setelah tersedia lagi waktu yang cukup saya pasti akan kembali memberikan postingan seperti biasa.

Sekali lagi saya mohon maaf jika postingan saya menjadi kurang berbobot bagi anda. Semoga ebook yang saya berikan disini sedikit bisa menggantikan kekecewaan anda.

Terima kasih, salam

Tatang

10 thoughts on “APPOLOGIZE – MY POSTING

  1. satrialayangan 12 Januari 2009 / 03:50

    ah yang bener nih…………..

  2. kangtatang 12 Januari 2009 / 04:17

    Bener Pisan !🙂
    Eta Foto Lengkapi Jal !
    Karang 1 Nanyakeun wae !

  3. satria 7 Maret 2009 / 07:21

    kang autosurf kumaha ???????????? udah 645 nih poinnya tapi ga aktif keneh wae masih waiting confirm trussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    😦

    • kangtatang 7 Maret 2009 / 08:17

      Sabar, Tunggu konfirm.

    • kangtatang 7 Maret 2009 / 08:20

      Cek atuh, dari dulu sudah saya masukan🙂
      makanya ente dapet PR-3
      wkkkkkkkkk

  4. satria 11 Maret 2009 / 08:29

    kang masukin rss news feed gimana carana ????

    • kangtatang 11 Maret 2009 / 09:15

      Tinggal kunjungi situs yang mo dimasukin RSS feednya, ambil scripnya terus pasang di widget kita. beres🙂

Tinggalkan Balasan

