BUKU PANDUAN UBUNTU 8.04


Bagi anda yang ingin mempelajari lebih jauh tentang Ubuntu, silahkan membaca ebook ini.

ebook bisa didownload disini :

download21

6 tanggapan untuk “BUKU PANDUAN UBUNTU 8.04

  1. kang..mau tanya, ada gk yang jual buku panduan ubuntu lengkap,,tp diatar krumah
    coz aku skrg ngekost,,gk ad kendaraan buat keliling tangerang cari buku panduan ubuntu 8.1 yg kumplit
    email aku y
    makasih kang

    1. Agak susah juga kebanyakan buatan luar negeri. Tapi coba aja di Toko Baliwae. toko Linux Onine Indonesia yang berada di Bali dan melayani pengiriman keseluruh Indonesia.
      alamatnya di http://toko.baliwae.com/ ada satu buah buku namanya An Ubuntu Guide with Ubuntu 8, harganya Rp 23.000,-.
      Sebelumnya coba cari dulu di Toko-toko buku seperti Gramedia atau Gunung Agung, barangkali tersedia. 🙂
      Salam

  2. askum….
    mav ya tmen2…
    gw baru knal linux….
    kmern wkt nginstal linux, trnyata linux mantap x….
    tapi gw bingung, kan d kmpuz gw da wireless, ko leptop gw gak bisa hotspotan….
    gmna ya…?
    temen2 bisa bantu gak….?

    1. Distronya pake distro apa? setahu saya kebanyakan Distro Linux akan otomatis detect Wi-Fi atau Hotspot. Jika ternyata bermasalah, biasanya dikarenakan Modem Wireless leptopnya yang belum terdeteksi sama Linux.

Tinggalkan Balasan

